Minggu, 24 November 2013

Perubahan Zaman

Assalamualaikum.

Sekarang udah bulan november udah nggak lama lagi masuk ke bulan desember. Lalu kita akan yang namanya tahun baru. Yang namanya tahun baru pasti akan ada aja yang namanya baru, seperti GADGET / HP / SMARTPHONE.
Bicara tentang yang namanya Gadget atau Smartphone pasti nggak akan habis di bicarakan. Sekarang saja yang megang yang namanya smartphone di kotamobagu udah nggak tahu udah berapa banyak yang pasti semua orang mulai dari anak-anak sampai yang tuapun udah punya yang namanya smartphone.
Terutama buat anak-anak samrtphone udah bisa di kuasai tanpa pengawasan orang tua. Bagi yang belum punya mereka pasti nuntut di beliin ke orang tua karena melihat temannya dengan smartphone di sekolah. Anak SD pun sekarang udah nggak ketinggalan gaul jaman sekarang. Dulu waktu jaman SD saya mainnya hanya permainan lokal, tapi anak SD jaman sekarang mainnya udah TWITTER, FACEBOOK, PATH, INSTAGRAM, dan Media Sosial lainnya haha ksihan benar hidup anak SD jaman dulu yah. Tapi bukan berarti anak SD jaman dulu tak bahagia walaupun permainan hanya permainan lokal. Justru saat permainan lokallah yang membuat sebenarnya anak SD itu harus bahagia.
Itulah perubahan jaman semua orang udah bisa mengenal yang namanya smartphone. Yang nggak tahu namanya smartphone, berarti ia tinggal di tempat pedalaman.

Kalau skarang so pe gampang mo ba cari tahu tentang Ade-ade SD atau SMP yang ada di kotamobagu. Dorang skarang so gaul so ndak sama deng dulu. Kalau dulu ksiang torang bermain cuma gambaran dg cenge' atau apa itu dpe nama, mar skarang dorang pe bermain media sosial. so canggih skali skrang no. bgini no kalau so pengaruh perubahan jaman. mar ade-ade, kakak cuma mo pesan ne itu SMARTPHONE jaga bae-bae ne baru jang mo di salah gunakan. inga akang ade' p masa depan. hehe

Wasalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar